“Financial Planning is about Planning a better YOU”

Ada yang pernah dengar pernyataan “It’s Only Money, So Why Does It Causes So Many Problem?” ? Setujukah Anda dengan pernyataan ini? Tahukah Anda bahwa sebenarnya uang bukanlah sumber permasalahan. MONEY doesn’t cause many problems, YOUR PLAN Does.

Permasalahan keuangan terletak pada kesalahan Anda merencanakan keuangan yang Anda miliki, apalagi bagi Anda wanita muda yang lajang ataupun yang telah berkeluarga. Apakah Anda sering merasakan gaji bulanan Anda menguap entah kemana tanpa manfaat yang jelas? Apakah Anda merasa kesulitan menyekolahkan anak di sekolah favorit? Apakah Anda ingin pensiun dengan nyaman dan sejahtera? Apakah Anda merasa dipusingkan dengan unit link dari perusahaan asuransi? Disinilah Quantum Magna Financial hadir untuk membantu Anda merencanakan keuangan Anda, atau lebih tepatnya merencanakan Anda yang lebih baik.

Quantum Magna (QM) Financial adalah sebuah perencana keuangan independen yang membantu Anda mempromosikan wawasan finansial sehingga Anda dapat merasakan perubahan dalam mengelola keuangan Anda. QM Financial menyediakan jasa program konsultasi dengan QM Planner untuk melakukan financial check up, program pembuatan rencana keuangan komprehensif dan implementasinya selama 1 tahun, program seminar perusahaan, program financial check up untuk karyawan perusahaan, program pelatihan Quantum Magna Planning Certification (QMPC), serta program arisan bersama QM Planner.

QM Financial dipimpin oleh Ligwina Hananto, seorang alumni Finance &Marketing dari Curtin University of Technology di Perth, Australia kemudian melanjutkan S2 di IPMI Business School di Jakarta. Ligwina telah mengikuti berbagai program sertifikasi dari FPSB, CWMA, IARFC dan EPPL. Selain sebagai CEO QM Financial, Ligwina aktif menjadi kontributor di tabloid KONTAN, majalah Femina dan Market+ serta telah menjadi narasumber di berbagai radio, diantaranya 87.6 Hard Rock FM dan 90.4 Cosmopolitan FM.

QM Financial telah melaksanakan program financial check up untuk karyawan dari berbagai perusahaan, diantaranya: DBS Indonesia, GE Indonesia, PT Astra Honda Motor, Yayasan Sahabat Wanita Sampoerna dan masih banyak lagi. QM Financial juga telah melaksanakan program talkshow di berbagai perusahaan, diantaranya: Consumer Goods (Unilever, Danone, Nutrifood), BUMN dan pemerintahan (Kementriaan Keuangan, Garuda Indonesia), Mining, Oil and Gas (Chevron, Freeport Indonesia, Schlumberger, HESS Indonesia) serta Pendidikan dan Yayasan Sosial (Kelompok Ibu Peduli Anak).

QM Financial akan hadir di ITB pada WORKSHOP FINANCIAL PLANNING “Planning a Better You”, yang akan diselenggarakan pada

Hari :  Sabtu, 12 November 2011

Waktu : Pukul 09.00-12.00

Tempat :  Gedung Comlabs ITB, Jalan Ganesha no 10, Bandung.

Pembicara :  QM Planner Nurfitriavi Noeriman,ST, AEPP, CFP® 

Acara ini GRATIS dan KHUSUS untuk ALUMNI ITB WANITA. Untuk mendaftarkan diri silahkan isi formulir pada http://bit.ly/asahope_financial . Terbatas untuk 100 orang saja.. Buruan daftar!

Sekilas tentang Pembicara.

Nurfitriavi Noeriman atau yang akrab disapa Fitri adalah alumni Teknik Pertambangan ITB yang telah mengikuti berbagai sertifikasi financial planning. Fitri memulai karir di perusahaan shipping internasional serta sempat bekerja di perusahaan asuransi. Menyadari memiliki passion di bidang financial planning,  sekarang Fitri aktif sebagai financial planner dan menjadi kontributor pada majalah Market+, www.urbanmama.com dan menjadi narasumber berbagai radio. Saat ini Fitri menjabat sebagai Head of Sales QM Financial.

Advertisements

About asahope

Blog ini khusus diciptakan sebagai media komunikasi diantara sesama pendukung bang Amir Sambodo untuk Ketua IA ITB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: