Alumni Muda Jangan Tutup Mata!

Anda adalah alumni muda? Apa yang sudah anda lakukan untuk membalas jasa pada almamater ITB? Sudahkah anda berkontribusi untuknya?

Banyak yang bilang generasi muda adalah generasi berpikiran terbuka, cerdas, kreatif dan kritis. Nyatanya, generasi muda yang ditelurkan ITB sebagai alumni-alumni dengan intelejensia tinggi sebagian besar adalah orang-orang yang masih berpikiran sempit dan skeptis. Dengan dalih mempertahankan idealisme, alumni muda ini hanya jadi batu, tak banyak yang bisa berkontribusi untuk almamater, masyarakat, apalagi bangsanya. Miris.

Ikatan Alumni ITB (IA-ITB) dibentuk sebagai wadah bagi para alumni ITB untuk berkontribusi pada almamaternya. Niat awal yang mulia dari dibentuknya IA ITB, sayangnya banyak ‘terkotori’ oleh pandangan-pandangan skeptis terhadapnya. Alumni muda tak mau bergabung karena menganggap IA ITB hanya untuk alumni senior saja. IA ITB untuk semua alumni ITB, dan sebagai alumni mudasudah seharusnya bergabung, mengemukakan pendapat dan berkontribusi didalamnya.

Mari hilangkan pikiran sempit dan buruk terhadap IA ITB wahai alumni muda. Mari buat perubahan bahwa IA ITB untuk semua alumni. Jangan jadi alumni muda yang hanya bisa bertopang dagu dan mengomentari dari belakang. Mari lihat lebih jelas, terjun lebih dalam dan berpendapat dengan jelas dalam IA ITB. Ini saatnya alumni muda maju dan melakukan perubahan untuk IA ITB yang lebih baik.

Masih ingatkan kata-kata Bung Karno yang berbunyi, “Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, satu orang pemuda dapat mengubah dunia”

Amir Sambodo, adalah seorang alumni ITB yang peduli terhadap alumni muda. Beliau adalah alumni senior yang berjiwa muda, berpikir terbuka dan berani melakukan perubahan. Banyak langkah konkrit yang dibuatnya untuk para alumni muda, hanya untuk berkontribusi di IA ITB serta almamater ITB.

Mari alumni muda, kenali Amir Sambodo lebih dalam, dan mari jadi pemuda yang melakukan perubahan bersamanya. Dukung Amir Sambodo menjadi ketua IA ITB periode 2011-2015. Amir Sambodo beri bukti, bukan sekedar janji. Jangan salah pilih!

Advertisements

About asahope

Blog ini khusus diciptakan sebagai media komunikasi diantara sesama pendukung bang Amir Sambodo untuk Ketua IA ITB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: