Pilih Bang Amir!

  • Kamu fresh graduate ? Butuh pengembangan karir? PILIH BANG AMIR dan mari bergabung di IA ITB. Belum terpilih saja, Bang Amir sudah memberikan Workshop Persiapan Dunia Kerja untuk alumni fresh graduate, apalagi kalau sudah terpilih akan lebih banyak program yang secara nyata manfaatnya dapat dirasakan alumni fresh graduate. Bang Amir beri bukti bukan sekedar janji.
  • Kamu entrepreneur muda? Butuh modal usaha? Butuh strategi pengembangan bisnis? PILIH BANG AMIR dan mari bergabung di IA ITB. Belum terpilih saja, Bang Amir sudah membuat acara sharing bareng Entrepreneur Muda ITB serta membuat acara Founder Sharing untuk alumni muda yang mau mulai usaha. Lebih dari itu Bang Amir punya Technoventura yang bisa membantu permodalan usaha para alumni. Bang Amir beri bukti bukan sekedar janji.
  • Kamu alumni muda wanita? Kamu ibu muda dengan segudang kegiatan? PILIH BANG AMIR dan mari bergabung di IA ITB. Belum terpilih saja, Bang Amir sudah membuat acara Workshop Financial Planning untuk alumni wanita ITB. Kalau sudah terpilih, Bang Amir akan membuat lebih banyak program untuk pengembangan diri alumni. Ini komitmen Bang Amir. Bang Amir beri bukti bukan sekedar janji.
  • Kamu alumni muda professional? PILIH BANG AMIR dan mari bergabung di IA ITB. Karena dibawah tangan Bang Amir, IA ITB menjadi tempat bagi para alumni ITB professional yang potensial  mengisi berbagai posisi strategis di lingkungan kerja. Hal ini sesuai dengan visi, misi dan konsep Indovasi yang dimiliki Bang Amir.

Sebagai alumni muda ITB kita pasti sudah paham dengan segudang strategi kampanye. Kita pasti malas mendengar janji tanpa diiringi aksi yang konkret. Kita pasti benci money politic dan menginginkan sesuatu yang bermanfaat. Maka daripada itu, sudah saatnya kita mengenal lebih dekat setiap calon ketua umum IA ITB. Jangan sampai tidak menggunakan hak suara kita, lebih gawat lagi, jangan sampai kita salah memilih.

Bang Amir Sambodo adalah kandidat ketua umum IA nomor  1. Beliau adalah satu-satunya calon yang mengenalkan program-programnya secara langsung kepada para alumni lewat serangkaian acara yang bermanfaat. Beliau berkomitmen dengan misi-misinya menjadikan alumni, ITB dan bangsa Indonesia sebagai yang terdepan serta konkret membuktikan misi-misinya.

Pilih Bang Amir dan mari bergabung di IA ITB! 

Advertisements

About asahope

Blog ini khusus diciptakan sebagai media komunikasi diantara sesama pendukung bang Amir Sambodo untuk Ketua IA ITB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: