ALUMNI FAIR

Salam Semangat Sobat Alumni Muda! 🙂

3 Desember 2011 sudah di depan mata, yang berarti kongres IA ITB juga akan segera dilaksanakan. Jangan lupa untuk datang dan memberikan hak suara anda kepada kandidat yang paling tepat di TPS-TPS yang telah disediakan.

Jangan lupa juga untuk hadir dalam ALUMNI FAIR yang berlangsung saat Kongres terselenggara nanti, tepatnya tanggal 3 Desember 2011 di Kampus ITB Jl. Ganesha no. 10 Bandung. Akan ada berbagai booth menarik dari kelima kandidat Ketua umum, untuk seluruh alumni yang hadir.

Tim Sukses AMIR SAMBODO, Kandidat No.1 di Alumni Fair nanti akan menghadirkan rangkaian kegiatan yang dijamin seru dan bermanfaat bagi alumni semua di booth-booth yang disediakan oleh TSAS, antara lain:

  • Booth gamezone 

Ada yang pernah denger program Indonesia Bermain dari AGATE yang dibuat oleh salah satu alumni ITB juga? Naah, Di booth ini, alumni semua bisa seru-seruan di gamezone TSAS yang dipersembahkan oleh AGATE, bareng temen2 alumni yang lain dan dapatkan hadiah menarik seperti Blackberry dan Android.

  • Stand foto

Ayo foto bareng temen-temen satu jurusan, satu angkatan, satu geng, teman sepermainan, mantan pacar atau satu keluarga di Booth TSAS yang hasilnya ga kalah sama foto studio.

  • Booth konsultasi

Buat para alumni muda, Tim Sukses Amir Sambodo (TSAS) menyediakan sesi konsultasi sesuai passion alumni muda sekalian, yaitu tentang dunia kerja dan entrepreneur. Konsultasi ini diisi oleh orang-orang yang sudah ahli di bidangnya. Sesi konsultasi yang tersedia antara lain:

  • Konsultasi Pajak, Marketing Export, e-commerce bagi Entrepreneur
  • Konsultasi Karir di perbankan oleh Bank Mandiri
  • Konsultasi karir di oil and gas oleh Tumpal Hutapea TI’91 (bekerja 11 tahun di Schulmberger dan sekarang punya perusahaan oil services sendiri)
  • Konsultasi karir di sektor telekomunikasi oleh Teuku Gandawan GM’89 (IT infrastructure senior manager, Bakrie Telecommunication)
  • Sukses Seleksi Kerja oleh konsultan HRD Profesional

Menarik bukan? Untuk info dan registrasi waktu konsultasi silakan klik di sini : http://bit.ly/asahope_alumnifair

Selain itu, akan ada pula stand kuliner dari Kantin Kolaborasi, Beberk Garang, Youghurt dan  Kriukndang yang pasti enak-enak dan ga akan bikin kelaperan di Alumni Fair nanti. Ada juga Stand Karya Pengusaha Muda ITB dari para alumni muda Enterpreneur, seperti Black Lilian, Girlicious, Galenia, Moz5, Lazuli sarae (Batik on Denim) dan Licht. Tidak ketinggalan juga, akan ada Happening Art yang seru dan sangat menarik, serta pertunjukan kesenian dari berbagai unit kesenian yang bakalan menghibur alumni semua di Alumni Fair tanggal 3 Desember 2011 nanti.

So, jangan sampe sobat-sobat alumni muda ga hadir ya.

Kami tunggu di booth-booth Tim Sukses Amir Sambodo (TSAS) yaaa.. 🙂

Advertisements

About asahope

Blog ini khusus diciptakan sebagai media komunikasi diantara sesama pendukung bang Amir Sambodo untuk Ketua IA ITB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: